Nikita Willy, Tidak Hanya Cantik Tapi Juga Pintar Investasi

Di Usianya yang masih muda, aktris cantik Nikita Willy mampu mengelola penghasilannya dengan berinvestasi di bidang properti dan menjadikan pundi-pundi kekayaanya semakin melimpah.  Walau demikian dia tak pernah terlihat pamer, wajah cantiknya selalu dihiasi senyum rendah hati.

Gadis Cantik kelahiran 29 Juni 1994 ini memang sudah menekuni dunia entertain sejak usianya 8 tahun lewat sinetron Bulan dan Bintang.  Hingga saat ini nama Nikita Willy sudah menjadi jajaran artis hits Indonesia.  Wajar saya, ia pernah diberi julukan ratu sinetron lantara banyak sinetron dan FTV yang berhasil ia perankan.  Tidak hanya itu, paras cantiknya juga sudah sering menghiasa layar lebar dan beberapa penghargaan sudah berhasil diraih Nikita.  Salah satunya adalah Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Award 2010 dan 2014 serta Fit&Fabulous Female Celebrity Insert Award 2016.

Bayaran yang Fantastis

Dua tahun lalu persekali episode Nikita Willy bisa membawa pulang 40-45 juta rupiah sebagai bayarannya.  Sedangkan tahun ini Nikita Willy berhasil meraup 75 juta per satu episode dalam sebuah sinetron. Mantap.

Nikita Purnama Willy atau Nikita Willy tidak hanya mengasah bakat aktingnya di dunia sinetron dan FTV saja.  Beberapa film juga sudah ia perankan mulai tahun 2008 diawali dengan film Bestfriend, MBA (Married By Accident) tahun 2008, Total Chaos 2017, Gasing Tengkorak 2017, dan yang paling hits adalah film From London To Bali dimana ia berperan sebagai gadis Bali yang bernama Putu.  Selain itu film barunya Alas Pati akan segera tayang, tunggu yaa…

Selain sinetron, FTV dan film pundi-pundi uang Nikita Willy juga datang dari tawaran menjadi bintang iklan yang berkisar 300-500 juta pertahun untuk satu produk iklan saja, dan datang dari tawaran endorse yang memenuhi akun instagramnya.  Wajar saja siih, abis folowernya banyak jadi lumayan buat endorse.

Gaya Investasinya

Tidak hanya cantik, pacar Indra Priawan ini juga pintar mencari celah untuk berinvestasi tidak hanya sekadar ikut-ikutan seperti yang lain.  Dimotori oleh sang ibu, Yora Febrine yang pintar mencari celah di dunia properti Nikita akhirnya melabuhkan investasinya di properti.  Tak tanggung-tanggu kini ia sudah memiliki property dengan total harga ratusan milyar.

Niki begitu ia disapa berhasil membangun Winona Recidence dengan 13 unit klaster dan masing-masingnya seharga 1 – 1,25 M, 3 apartemen mewah di kawasan Jakarta yang masing-masing seharga 1M, 5 unit Town House yang masing-masing seharga 1M dan 93 unit kontrakan. Waahh.. dasyat.

Sudah cantik, muda, baik dan kaya raya lagi

-by : MD-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!